THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Selasa, 26 Februari 2008

Kuntil yang beranak..

Hi, sementara ini aq lagi mikir apalagi yang pengen ditulis. And, sekarang gue udah punya beberapa. Mulai dari kegiatan(Ngak ada yang bisa kehitung, jadi sedang milih2 dulu), keseharian gue disekolah(wah!! ada sodok-menyodok "pemilihan ketua osis", ahad lalu 24/02/), n kisah cinta gue yang ngak pernah berhenti walau ngak pernah berjalan. Gue hanya ngaku!!!
Dari berbagai, hari-hari yang ku jalani membuat tulisan, belajar jadi hacker, dan yang paling gue sukai: "GANGGU ORANG PACARAN" Catatan ku ini, akan membahas tentang hantu. Dirumah stress berat! ngak ada yang bisa bikin having fun n hanya gue liat makanan yang gue bikin mirip mukanya si kucing Girfield. tapi pas gue makan enak juga telor bikinan gue, he..he..

Suatu hari gue ngecek2 fs temen gue, WAH!!! difotonya banyak banget penampakan nene' gaul berkulit kuntilanak! Gua seneng banget.. tapi org disebelah gue bilang : pacaran aja lo ma kuntilanak itu.
Gue mikir-mikir?! kok bisa ya? kuntilanak nongol dipoto-poto.
penampakan pertama! meyamar jadi cewek abg!! supaya laku.

panampakan kedua! disore hari hampir magrib! nongol lagi majang muka yang telah di curi....

inilah foto pertamanya, ditahun -2008 sebelum masehi. dia lahir dengan muka yang telah dicuri. identitas korban tidak dapat ditemukan. So, kalo mukanya udah berkerut lagi. Ancurin aja muka lo...(dikhususkan bagi cewek2 ABG)

Dari hasil pengamatan gue ternyata,"bikin hati gue seneng setengah sadar" gue kembali ceria seperti kesetrum belut listrik. dan gue ambil kesimpulan Kuntilanak itu asalnya dari"Kutil berAnak!!" Yah, benar liat aja mukanya, pasti kutilan semua kan? dan gue bilang beranak karna dia pasti beranak?! kuntilanak kan cewek!! tapi pendapat gue lebih mirip nene' gaul,,,,,...

2 komentar:

carpe diem mengatakan...

yuhuuuu...

aww.

bang, ayo temenan!

carpe diem mengatakan...

yuhuuuuuuu
aww. temenan yok bang!