THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Senin, 18 Februari 2008

Sms an

Hari ini merupakan hari yang boring…….. banget bagi gue, adek gue yang ketiga sapii(nama benernya syafi’i) masuk kerumah sakit kemaren. Alhasil, rumah bagai hotel tak berpenghuni kecuali tamu agungnya Gue. Hari ini libur, besok libur, dan besoknya lagi libur, dan besoknya lagi tidak libur karena hari senin. Sendiri dirumah ternyata tak selamanya menyenangkan. Mengepel, menyapu, buat makanan sendiri, bersi’in ini itu, semua itu gue lakuin sendiri dan membuat otak dikepala ku hampir meleleh kepanasan. Malemnya, gue smsn ama org(ya ialah mau sama kambing). Gua iseng-iseng smsn ama fauziah’ temen smp dulu dan sekarang gue panggil nene’. Kita melakukan smsn yang tidak ada guna-gunanya. Mulai dari nanya’ gimana kabar si itu? Kalo si dia? Gimana? Gimana? Akhirnya dibuat keputusan “Gossip lagi…”
Besoknya, jam 11 pagi. Ne’ kirimin sms ke gue.

“w, dmnko ini? Ms’ toh, td na esengngesK aan blg matiQ adit,, kbohongan yg kyk bgmn lg na bkin deny smp ngrang2 crita sprt i2.. ;->

From: Nene’ gaul


Gue menghela napas’… apa yang terjadi. Nene’ dasar nene’ gue ngak pernah berpikir seperti itu. Dengan perasaan shock berat ditambah mata ague tercengang, mengsms ke Adit. Kalo dia hidup apa tidak’ pasti dibalas kalo tidak “Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun”.
“w, dmnko ini? Ms’ toh, td na esengngesK aan blg matiQ adit,, kbohongan yg kyk bgmn lg na bkin deny smp ngrang2 crita sprt i2.. ;->

Katax nene’ gaul “Fauziah”

From: Khairan
To: Adit


Tiit, tiit, tiit, smsnya bunyi’ artinya sipenggemar Tsubasa telah hidup kembali. Gue memperhatikan setiap huruf dengan seksama,
Iyo ces, hmprK’ mati gara2 kceLakaan..udah mi nah mwK’ istirht..

From: Adit


Akhirnya gue bisa menghilangkan shock berat dan mata melotot gue, ngak pikir abis’ napa sih baru aja istirahat dari kerja kayak pembantu dirumah’ tiba-tiba dikirimi sms yang membuat seluruh saraf berhenti total! Sesudah menenang pikiran, gue kirim balik ke nene’
Info terbaru dr subjek, ktx hampir…!!! bkn mati!!

From: Khairan
To: nene’ gaul


Udah shalat dzuhur gue makan nasi putih, telur dadar dicampurin ikan goreng tadi malem yang ngak abis’ dari pada mubasir?! Trus dicampurin air ikan masak. Kenyang deh! Tapi dapur seperti kapal pecah! Setelah itu gue melayang tinggi dan akan landing ditempat tidur kesayangan gue’ untuk menghilangkan pikiran yang tadi masuk, gara-gara si nene’ gaul.
Nyokap bangunin “eh..!! sudah mau magrib! Belum shalat azhar ko’ lagi! Cepat bagun!!” tanpa piker panjang gue membuka mata’ walau yang nyangkut-nyangkut dimata masih susah untuk dilepasin namanya “tai mata”. Gue melihat disekeliling ternyata ngak ada satupun berubah. Gua melihat nyokap ama adek gue yang keempat Onit (nama benernya Anugrah Qonita’ sama aja kali??!). dengan nada orang kelaparan’ gue nanya: “dari mana mana ki?”. Nyokap balas: “dari mana’ tidur terus.(emang kalo libur, kerja gue palingan tidur’ dan mungkin bisa masuk guiness record! Dan paling lama cuman 13 jam kok). Mama mau pergi kerumah sakit”.
Ternyata tanpa gue sadari pintu ngak ada yang kekonci, kata nyokap dia nyelinap lewat pintu pas gue tidur beberapa menit. Dan dia marah kayak tanpa ampun! Karena bisa-bisa gue ditodong perampok”DIMANA EMAS NYAK LO!!!” Dan dengan pedenya gue bangun bilang ”mang EMAS LO…”. Semoga ngak bakal terjadi.
Gue kembali baring kekamar dan liat hp, eh’ ternyata ada sms:

”saQtx prutQ kwe, gr2 z bcQ bkx radithya dika, yg judulx cinta brontosaurus, nd sngajaK bli, td lg jLn2K ke agung trz nd sngaja ktmu ma nib k. Tdx nd niat bli, tp krn smpulx yg ancur jd bli dey. Nd nyesel, txta bgsQ di’? Klo yg kambing jantan puxko, klo pux ko pnjmK nah..:-D

From: nene’ gaul


“Dulu waktu sebelum palentin si nene’ minta kado apa baek untuk kasi TTMnya yang entah berasal dari mana?!’ dan gue suruh beli buku Cinta Brontosaurus” Ternyata, ka’ Dika pantes jadi penulis. Contohnya nene’ gaul aja suka ma bukunya. Setelah mikir-mikir ada baiknya juga jadi penulis. Sms nene’ langsung gue blz,
Kl mw beli yg lbh bgs baca yg buku ketigax radikus makan kakus, pasti mulut u bakal berbusa2. kl z pux kotak ketawa dah pecah tapi udah diganti ama punya si spongebob. Bk kambing jantan blm pux, susah ddpt.

From: Alif
To: nene’ gaul


Dengan cepetnya dia balas,
“bxk djwl di agung. Bliko nah, truz pnjmK. Klo sdh z bc, buwangmi;-)’’

From: nene’ gaul

Anjriiitt!! Gila apa??! Gue dengan cepet juga sms balik ke nene’ dan bilang “gue bkn konglomerat senggol kiri kanan beli ini itu, truz dibuang. Weh bk keempatnya keluar thn ini…” dan lebih menherankan tiba-tiba dengan cepatnya lagi dia bales balik,
“tp kLo beliko pnjmK naaaaaaaaaaaaaaah… Km baik dey..
Sdh resikox mi i2, syp sruh kw kz knalK ma i2 bk..’’

From: nene’ gaul


Nyesel, nyesel, nyesel, kenapa orang NG3 “nene’ gaul gila gituan” gua beri tau?! pasti pengalamannya saat di "IKTI DMRD M.Gt" (Ilmu Kegilaan Tempat Ikatangila Dari Master Radithya Dika Maha Gatel)
Ngak kerasa sms itu membuat gua histeris, pulsa ku habis??!!! Tapi, untung ada sms gratisnya.

Dan ngak kerasa, udah malem, gue stress!!. Pr pisika ngak laku-laku diotak gue! Tiit,tiit,tiit, kuping gue goyang-goyang menandakan ada sebercah sinyal harapan sms penghilang stress masuk ke hp gue.
Hi tmn2 smw,, ini adit.. q gndr ktx ini hari aq dgosipkan mati..q tekankan i2 smw TDK BNAR & jgn sangkut pautkam DENY dLm haL ini..yg bnar td q kceLakaan n hamper mati..ok tmn2q skaLian,,wassaLam..

Aditya Pratama..

From: Adit


Dalem hati ”ternyata zombie bisa sms juga yah??”
Akhirnya, gue bener-bener jadi penggosip. Tapi langkah itu gue hentikan dengan ngak sms, n kayaknya ngak berarti apa-apa?! "APAAA!!!". Pulsa abis dengan percuma kalau ngak digunain untuk yang ngak ada guna-gunanya. Cuman satu! Bikin sendiri Provider dan ngak usah kasi tariff apa-apa, Gratisss semua!



0 komentar: