THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Jumat, 14 Maret 2008

Akram

Dalam beberapa catatan gue ngak pernah cerita soal adek-adek gue sedikit pun, mulai sekarang akan gue perkenalin beberapa informasi kesetanannya, dan gue akan beri poto kesetanannya. Adek gue ini masih SMK, dan kegemarannya makan-tidur-makan-potopoto sendiri(mirip orang gila) dan baca buku farmasinya yang ngak gue tau sedikit pun mengenai obat-obatan. Lucunya, semenjak di punya hp & mp4, Akram sekarang jadi semakin menjadi-jadi, diantaranya pinjam-pinjem hp gue truzzz, "kirim gambar ini dulu, kirim lagu ini dulu, kirim tema ini dulu, sekalian kirim jidat lo ketembok!!" Namanya juga anak puber, ada apa-apa tanya ini-itu melulu.

Eniwei, seperti yang dijanjikan, gue bakal ngasih poto-poto kesetanan adek-adek gue. Ini adalah poto dan biodata singkat (baca: ngawur) yang gue tulis tentang Akram. Tadinya gue pengen Akram nulis biodatanya sendiri, eh tapi gue males aja pijam-pinjem. Jadi gue tulis aja biodatanya menurut sepengetahuan gue, yang sebenernya gak tau apa-apa. Mehehehehe.


Ya, anak ini memang kesetanan.

Nama Lengkap : Muh. Akram (Akram)
Keluarga: Anak ke 2 dari 5 bersaudara
Jenis Kelamin : sepertinya Laki-laki
Tempat/ Tanggal Lahir : Makassar, 25 September 1992
Sekolah: SMK FARMASI Makassar
Kelas: Kayaknya kelas 0 atau 1? Ah, pokoknya sekolah deh!
Kebangsaan : Makassar
Acara TV Favorit: Sponge Bob sama Tukul (hampir mirip, emang)
Makanan Favorit: Mie goreng bikinan sendiri
Minuman Favorit: Fruit Tea rasa stroberi, jus jeruk gak pake jeruk
Binatang Favorit: MP4
Mainan Favorit: Sandal jepit
Game Favorit: Balapan Kambing
Teman Favorit: Gifari (sepupu yg masih sd)
Hobi: Baca buku, baca buku farmasi, ngasih makan MP4nya
Artis Idola: Dorce Gamalata
Lagu favorit: ST 12, AMSP (Aku masih sinting padanya)
Motto Hidup: “Ada garam pasti asin”

Oh ya, tunggu aja beberapa lagi tulisan yang lebih seru! Tetap stay on here!

0 komentar: