THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Jumat, 01 Februari 2008

Pemulung yang Berkedok SISWA!!! Berhati-hatilah...

Hari yang berbahaya telah tiba, para pemulung, gepeng, dkknya telah menyamar menjadi seorang bahkan berkelompok untuk mendapatkan sebuah uang dilingkungan pelajar. untuk lebih jelasnya inilah foto pembuktiannya.






Dengan sempurna Mereka telah menyamar!! tangan mereka ada yang mulai meminta-minta dan kejadian ini takkan ku sia-siakan.



Sebelum penyakit sialan ini menyebar ke temen-teman mereka yang lain bahkan temanku!, Gua telah memberi tahu kepada pihak yang berwajib(RUMAH SAKIT DADI). Tindakan mereka sangat tidak terpuji, karena mereka berempat telah mengajarkan kepada siswa lainnya!! sungguh TERLALU...

Dengan Hikmat gue mencarinya diInternet sambil dengar lagu keroncong.
Kejadian ini juga telah ku rekam setelah melihat gerak gerik siswa yang aneh diLingkungan sekolah. Menurut informasi yang gue dapat dari internet mereka adalah pemulung kelas kakap!! dan.... Akhirnya gue mendapat profile asli dari mereka satu persatu!



Perhatikan baik-baik, siapa tahu mereka ada disekitar Anda!

1.) GOSALIM

Umur
                                   : 17 tapi menurut identifikasi umurnya mencapai 23 tahun. Dia terlihat awet karena memakai formalin DOSIS TINGGI.
Pengalaman Kerja          : Profesi telah mengalami perubahan 4 kali, gepeng, pengamen, mengemis, dan pendidikan terakhir adalah pengajar pemulung Level Elementary.
Status dalam kelompok : Anggota Nomor 2
Catatan : Dia telah beradaptasi dengan lingkungan. Telah memakai kacamata walaupun dia pemulung. Tak pernah mencium bau ketek. Kalau anda ciumkan, Anda bakalan di TONJOK!


2.)CONGE [WAJAHNYA SEDANG DIRENOFASI]

Umur                               : 16, dia anggota yang paling muda. Sesekali ingin menjadi dewasa, tapi usahanya tidak pernah berhasil karena kelakuan seperti orang mabok!
Pengalaman Kerja          : Belum pernah menonjolkan sesuatu yang menarik, sungguh orang yang tidak menarik. Sehingga ia terjebak dalam usianya, dan sering kali seluruh pergerakan tubuhnya tidak pernah berhenti bergoyang?! Melenggak-lenggok, seperti orang mabok, tapi tidak pernah minum alcohol. Dia adalah MANUSIA LANGKA.
Status dalam kelompok : Wakil Ketua
Catatan : Maaf, nama kelompoknya : 3D (Dompala,Dungu, na kayak Dodol basi) Ekspresi wajah tidak menyakinkan kalau dia masih hidup! Kulitnya putih panuan. Silahkan tempeleng, pasti berwarna merah pipinya.


3.)CHESSE

Umur                               : 89, tidak ada satupun yang pernah membayangkan kalu dia setua itu. Karena dia salah masuk, kamar yang ingin dimasuki adalah kamar ganti wanita. Tapi gara-gara dia pakai baju professor, tiba-tiba dia ditendang kekamar mesin waktu. Akhirnya dia terdampar di tahun 2008 dari tahun 1929.
Pengalaman Kerja         : Mengintip, mengintip, dan mengintip. Hanya satu kerja yang paling diandalkan oleh orang lain, jadi kuli, yaitu telahKULIhat manusia tertinggi. Dia hanya dipajang ditengah jalan dengan pose tubuh tanpa busana di tahun 1929 dan mencapai tinggi 5 meter(karena dulu ngak ada Guinees Record jadi dia ngak Terkenal). Entah kenapa dia sekarang agak pendek dan menjadi pemulung. Mungkin.., karena mesin Waktu yah??
Status dalam kelompok : Anggota Nomor 1
Catatan : Ternyata, dia punya muka lebih mirip keju parut. Sehingga dikelompoknya dia bernama CHESSE(sorry bhs.inggrisnya salah mulu..)


4.)JONGOS

Umur                                     : 17, umur yang tak dapat dipercaya juga, tapi percayalah.
Pengalaman Kerja           : Pencuri Polwan(tidak ada satupun yang pernah ditemukan beranak), pembunuh Keji sehingga diburu polisi(yang telah dibunuh: nyamuk,lalat, dan cecak) diburu oleh polisi hutan karena dia telah lepas dari kebun bintang safari diAMAZON, menjadi pemulung makanan orang utan saat dikandangnya, dan sekerang dia selalu mengorek-ngorek upil sambil menebeng bagai orang tak pernah makan seumur hidup! Menebeng uang para pelajar dengan menggoda cirri khas si Ivan (Ivan Gunawan) saat disekolah. Bagaimana pun cara kamu menolak, pasti harus mengeluarkan uang atau kaleng bekas.
Status dalam kelompok : Ketua Umum, Karena dia pendiri kelompok pemulung Sialan ini. Dan JONGOS ini juga yang mendapatkan 3 pemulung lainnya yang terdampar diKota Makassar.
Catatan : sebelum kamu melihat orang ini, siapkan samdal Jepit berukuran 2x1 meter!! Untuk menyumbat mulut professionalnya untuk meminta-minta uang dan kaleng bekas kamu!! Ini peringatan yang bermanfaat untuk jiwa kamu sendiri.!!

Selanjutnya, perhatikan dulu pemulung-pemulung sialan ini! Bila anda melihat orang yang mirip dengan mereka itu berarti mereka KABUR..!!


0 komentar: